Kursus IELTS

Kamu udah tau nggak apa si IELTS itu. Disini aku bakalan jelasin ke kamu penjelasan dari ielts itu,dari skor yang harus kamu capai agar lulus, sampai biaya yang kamu keluarkan dan ketinggaln pastinya dengan tips-tips agar kamu bisa lulus di universitas yang kamu inginkan. Yuk buruan cek sekarang dibawah untuk mendapat informasi yang sangat bermanfaat pastinya.

IELTS Itu Apasi?

IELTS adalah sebuah singkatan dari (International English Language Test System) sistem tes bahasa Inggris International, sebuah jenis sistem yang dirancang untuk mengesahkan kapasitas bahasa Inggris seseorang. IELTS hampir mirip dengan TOEFL yang biasa banyak orang bicarakan. Secara umum, IELTS tes diterima oleh lembaga-lembaga di Australia, Inggris dan Selandia Baru.

IELTS diselenggarakan oleh University of Cambridge, British Council dan IDP Education Australia. Dalam IELTS, Inggris yang digunakan adalah British English. IELTS ada dua jenis, yaitu pelatihan akademis dan umum. studi akademis telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan sarjana dan pascasarjana. Sementara umum dirancang bagi mereka yang ingin pindah (Migrasi) di negara-negara Australia, Kanada, Selandia Baru dan Inggris, serta untuk pelatihan dan studi di levelundergraduate.

Tes IELTS Itu Modelnya Gimana Si?

Berbeda dengan TOEFL terkomputerisasi, IELTS berbasis kertas. Kamu dapat menulis jawabanmu menggunakan pensil sehingga memudahkanmu untuk menghapus jawabanmu. Tes IELTS sendiri terdiri dari 4 bagian, yaitu ;

  1. Listening terdiri dari empat sesi, total 40 pertanyaan, 30 menit.
  2. Reading, 3 sesi, 40 pertanyaan, 60 menit.
  3. Menulis, 2 pertanyaan, 60 menit.
  4. Berbicara, 3 sesi, 11-14 menit (yang diinterview oleh native speaker ) pengambil tes akan diminta untuk berbicara langsung dengan penutur asli. Peserta akan ditanya beberapa pertanyaan tentang dirinya dan subjek.

Tes IELTS berlangsung lebih lama dari TOEFL yang bisa mencapai 2 jam dan 45 menit. Membentang skornya dari 1 sampai 9, di mana nilai-nilai yang lebih tinggi berarti keterampilan dalam bahasa Inggris lebih lancar. Setiap bagian (band) memiliki skor dan akan mencapai dan kemudian rata-rata. masing-masing bagian (kelompok) memiliki bagian yang sama, yaitu 25%. Untuk beasiswa Chevening, mereka meminta skor 6,5 dengan skor band yang minimal 5,5. Ini berarti bahwa bahkan jika Kamu mencetak 8 tapi tes speaking nya 5 maka Chevening tidak akan lulus.

Target tes IELTS yang harus di capai?

Mengutip dari beberapa pengumuman persyaratan beasiswa bergengsi

  • Beasiswa LPDP di negara ini. IELTS 6.0
  • Beasiswa luar negeri LPDP. IELTS 6,5
  • Beasiswa Fulbright, IELTS 6.0
  • Chevening beasiswa, IELTS 6.5

Beberapa universitas Top, membutuhkan skor IELTS 7.0. Jika Kamu biasa mengukur kemampuan bahasa Inggris Kamu melalui tes TOEFL, Kamu dapat menggunakan tabel berikut untuk mengkonversi Kamu untuk skor IELTS TOEFL. IELTS 6.0, setara dengan skor TOEFL 550. Dan setara dengan IELTS 7.0 skor TOELF 600.

Buat kamu yang butuh teman belajar bareng kebetulan banget nih kamu bisa dapat teman belajar dan membantu kamu agar kamu dapat lulus TES IELTS di https://lister.co.id/kursus-ielts/. Pastinya disini diajar oleh tutor yang emang udah handal yang bakalan bantu kamu agar kamu tidak bingung dengan TES iELTS yang susah itu dan pastinya kamu bakalan dapat teman belajar sehingga belajar ielts kamu ngga membosankan lagi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *